Kamis, 17 Maret 2011

http://organisasi.org/ufo-dan-makhluk-luar-angkasa-itu-ada-atau-tidak-ya#comment-16131

Banyak berita-berita, ramalan-ramalan dan pengakuan dari astronot-astronot yang mengatakan dan memberi banyak hipotesa tentang keberadaan makhluk luar angkasa...(Alien).. tapi dari pengakuan para astronot sampai saat ini tidak bisa di pastikan kebenarannya.... rekaman video, photo, dan benda2 lain yang dapat menguatkan bukti bahwa makhluk luar angkasa itu benar2 ada sampai saat ini masih belum ada....

tnggu aja ramalan yang mengatakan pada tahun 20012 nanti makhluk maya dN MAKHLUK LUAR ANGKASA akan menyerang bumi bener atau nggak????
untuk saat ini aku mengatakan makhluk luar angkasA hanya sekedar dongeng atau cerita, sama seperti Kisah hary Poter

ada duuunk

bukan cuma kita yang hidup di alam semesta ini...
law emang g ada...,
terdapat makhluk hidu[ lain yang bukan merupakan ALIEN yang selma ini kita kenal..

Mungkin ADA mungkin TIDAK,..

Mungkin ADA mungkin TIDAK,.. Kita tidak tahu itu...
ya mungkin ada di planet selain planet bumi kita sendiri...
masa...... makhluk hidup yang ada cuman tinggal di bumi saja.. bisa saja ada planet yang jauh sekali dari bumi.. yang bisa bertahan dengan cara menghindar dari cahaya matahari.. itulah yang membuat mereka menjadi spesial.... Kita tidak bisa menghindar jika itu terjadi... sudah menjadi kehendak Tuhan yang Maha Kuasa +

ufo adalah jelmaan jin

ya, kalau menurut buku yang saya baca dan menurut para ahli pemuka agama islam serta menurut analisa saya sendiri. Ufo adalah makhluk tuhan yaitu jin. Karena menurut buku dan artikel2 yang saya baca menunjukkan bahwa IPTEK dari makhluk jin lebih canggih dari pada manusia dan jin itu juga hidup di alam bumi namun dalam dimensi yang berbeda. Dan kita sebagai manusia tidak bisa melihat dengan mata telanjang. Namun harus mempunyai mata batin yang kuat untuk menembus alam ghaib. Dan dalam menembus alam gaib juga tidaklah mudah, maksud saya harus melalui beberapa fase atau alam sebelum memasuki alam jin serta beberapa godaan agar manusia gagal dalam menembus alam tersebut. Dan kalau memang ada makhluk lain selain di bumi itu pun juga bisa terjadi karena kita tidak tahu apa yang terjadi disana karena itu semua adalah kekuasaan tuhan. Dan kalau pada tahun 2012 nanti mereka akan menyerang bumi itu tidak bisa dipastikan, karena kita pun astronot pun tidak tahu keberadaan ufo, dan bagaimana dia bisa memprediksi kalau alien akan menyerang bumi.,,?? ada2 saja, lebih baik kita percaya sama tuhan dan banyak2 membaca pengetahuan tentang kehidupan diluar kehidupan kita agar kita tidak mudah percaya dengan orang yang belum tentu benar.

Ufo

saya sependapat bahwa yang dikatakan ufo,alien dll. adalah jelmaan jin. perlu diketahui bahwa jin berada di 3 tempat. air,udara,darat. yang hidup di darat seperti penampakan pada umumnya wewe, kuntil anak,pocong.dll. kalau di air seperti nyi roro kidul, segi tiga bermuda..........trus kalau diudara adalah UFO......................coba baca buku dialog dgn jin muslim.......jadi kita tidak hidup sendirian di bumi ini, cuman kita memandang masalah misteri UFO itu adalah salah satu wujud kebesaran ALLAH SWT, yang menciptakan bermacam bentuk dan rupa.........pada makhluknya.

UFO

anTAra ADA dan TIADA kaleee bang.......
coz aku belom pernah liat sehhh,

Ada

Ada

ufo????????????????????? kala

ufo?????????????????????
kalau menurutq sh ada,entah teman* mo percaya pa ga.tapi yang jelas ufo itu berada di dimensi yang berbeda dengan kita..........................

tarik

jin...?
hahahahahaha, maaf ya, UFO itu TIDAK ADA, Jin memang ada tapi UFO (piring Terbang) itu imajinasi orang barat.
Tentang mahluk hidup diluar angkasa kemungkinan ada, tapi untuk sampai di bumi, yang menempuh perjalanan sampai ribuan bahkan jutaan tahun cahaya rasanya tidak mungkin.
artinya jika ada pesawat dengan kecepatan cahaya, lalu mengangkut mahluk hidup itu ke bumi, mahluk hidup itu harus bisa berumur ribuan bahkan jutaan tahun men!

tia

waktu tgl 17 -2-2009 teman saya meminjam hp temannya sebenarnya teman sayaitu ingin memoto awan tiba2 ada piring terbang teman saya sempat memotonya lalu semua tema teman saya memikirkan nya apa ufo itu ada tau tidak ada ?

tia

ufo itu menurut saya ada tapi menurut papah saya tidak ada

jin...? hahahahahaha, maaf

jin...?
hahahahahaha, maaf ya, UFO itu TIDAK ADA, Jin memang ada tapi UFO (piring Terbang) itu imajinasi orang barat.
Tentang mahluk hidup diluar angkasa kemungkinan ada, tapi untuk sampai di bumi, yang menempuh perjalanan sampai ribuan bahkan jutaan tahun cahaya rasanya tidak mungkin.
artinya jika ada pesawat dengan kecepatan cahaya, lalu mengangkut mahluk hidup itu ke bumi, mahluk hidup itu harus bisa berumur ribuan bahkan jutaan tahun men!

ufo

walah mikir ufo, mikir cari makan saja sekarang sulit mas

I'm Pauwah

UFO itu benaran ada..
kalo kamu gak percaya, nanti pada saat tahun baru kamu gak usah ngerayainnya ato gak kemana2. duduk aja dalam kamar sendirian dengan suasana yang amat sangat sepi antara jam 23.00 s/d jam 01.45. disitu akan kamu tahu dengan sendirinya.

Ufo..??

Horas....Gmn ya jawabnya kebenaran mengenai mahluk luar angkasa (ufo_red)sebagian orang mengaitkan ufo adalah sebangsa jin.Mana yg benar ato salah gue jg bingung neh.Aku sendiri aja blum pernah ketemu sama yg namanya mahluk ufo /alien ato jin.Gini aja deh entar klo ketemu sama ufo.Sy umumkan ya?Biar faktanya jelas.Doain ya?

Menurut Saya...

Menurut Saya makhluk lain selain manusia itu ada..
misalnya saja...binatang, roh (hantu, jin, setan,dll)
dan tidak menutup kemungkinan makhluk lain yang ada pada dimensi lain selain yang disebutkan diatas juga ada...
Memang keberadaannya belum bisa dilihat oleh khalayak umum, tapi ada beberapa kesaksian dari orang2 yang melihat adanya benda terbang berbentuk piring, lewat diatas mereka dengan kecepatan tinggi..
menurut kabar yang beredar "Alien" ini lebih maju teknologinya dibandingkan dengan manusia,, mereka tinggal di galaksi lain..selain galaksi kita bima sakti..
sayangnya IPTEK kita belum mampu mendeteksi sampai sejauh itu..
saat ini telah banyak ahli di USA yang sedang meneliti keberadaan mereka...
bila suatu saat nanti terbukti bahwa "alien" itu benar2 ada...
Saya sulit membayangkan betapa banyak orang yang kecewa, karena ada yang lebih hebat dari pada manusia di bumi...

orang ngomongin UFO....

orang ngomongin UFO.... ehh... malah ngomentarin Jin dan sebangsanya... piye toh !
UFO connect nya tuh ke Makhluk Hidup yg hidup diluar Bumi, bukan Mahluk Halus.
ngartos ora son.....

UFO? baca sini aja deh -->

UFO?
baca sini aja deh --> http://id.wikipedia.org/wiki/Benda_Terbang_Aneh

ufo yg kena di jepret make hape

tolong dong di muat fotonya si ufo yg kena dipoto ama hape-feb-17-09,suaya agar teman temin pada ikut liat--tengkyu.

joe

nda jelas semua km itu

Death

Kalo mau ngeliat ufo liat aja ke jalan:jln petersburg no:88,resource de'RUFO in mars planet itu di amerika serikat di NEVADA ST.OBSEVATY.DI sana ada foto-foto yang di amati di mars dengan binokular ACDC SYSTEM DESOL (ASD).itu binokular no10 di dunia yang kuat sampai bisa melihat planet saturnus saja............................

Rage Priyo L

Makhluk luar angkasa itu bener-bener ada seperti yang telah disebutkan dalam Alquran bahwa Allah SWT telah menciptakan 7 langit & 7 bumi serta makhluk hidupnya dilangit dan dibumi. Pada masa sebelum diciptakan Bumi telah ada kehidupan di planet-planet yang mirip seperti Planet Bumi saat ini, planet tersebut ada makhluk hidupnya. Jadi planet-planet yang ada makhluk hidupnya seperti kehidupan di planet bumi jumlahnya lebih dari 1, 2 ...bahkan yang telah di teliti para Ilmuwan Astronomi lebih dari 23 planet berkehidupan. Karena planet-planet berkehidupan seperti planet bumi selalu terbentuk wujudnya secara dahir/nyata di seluruh lapisan ruang angkasa, planet berkehidupan selain planet bumi tersebut dapat dihuni oleh manusia. ......wow.....Allahuakbar....Thank's

Dongeng

UFO itukan cuma DONGENG orang2 barat yg fakta dan buktinya tidak ada.Udah deh lebih baik gak usah dibahas lagi sia-sia.

Pasti bakal ada

pasti ada...soalnya para ilmuwan menemukan micro organisme yang sangat kecil di batu planet Mars..suatu saat pasti ada kehidupan di sana

percayA = indonesia mundur selangkah...!

hari gene msh percaya dongeng??, pants aj negara qta ga maju2...
so... plis deh...:-)

Memang Sulit Cari Buktinya

Pak Eko Mulyono,
Pendapat anda barangkali memang cukup masuk akal, kita mungkin belum mampu untuk menjelaskan fenomena UFO yang hadir di bumi. Ada sebagian yang justru 1000% menyakini, bahkan cenderung mengarah ke keyakinan tentang asal usul makhluk di bumi ini. ( bisa akses situs : www.rael.org ).
Suatu saat pasti IPTEK kita kelak bisa membuktikan, walahualam.

hacker zone

ufo itu ada dan saat ini sedang mencoba untuk mematikan seekor nyamuk di rumahku!!!!!!!!
he.........999x
bersiaplah!!!!!!! akan kusuruh dia ke rumahmu sekarang!!!!!!

UFO adalah Jin

Saya juga sependapat bahwa ufo adalah jin. jin memang mempunyai kelebihan bisa merubah bentuk menjadi apa saja. Penampakan hantu juga merupakan ulah jin.

antara ada dan tiada

ada tapi tidak, tidak tapi ada

ufo

menurut gw itu setan yg menipu manusia agar meragukan Tuhan.tetapi dikalangan pemuka agama sendiri masih pro dan kontra.

Info UFO

Ufo itu tadinya inspirasinya dari janin bayi dalam kandungan saat wujud bayi masih belum terbentuk, gitu asal mula ufo (alien) karena wujud nya belum menyerupai bayi baru janin muda. Thank's.........

BEGINI

yang jelas UFO or Alien ada dalah salah satu ciptaan Allh SWT,apa kalian pernah dengar bukan hanya di galaksi andromeda saja yang ada makhluk hidup coba lihat ke langit pada malam hari ada berapa galak si di alam semesta ini????/itu meruakan pertanda bahwa bukan kita saja (umat manusia) yang hidup di alam semesta ini.

hahahha sorry

apa yang tidak mungkin di alam semesta ini dan apa yang di ceritakan semua kitab agama dari jaman Nabi adam yang namanya makhluk selain manusia itu ada jin alien atau apapun itu tergantung kita mendeskripsikan makhluk itu apa.it's all about ur eye's and ur sain

benar juga UFO makluk hidup bukan makhluk halus

ledakan,serpihan kapal UFO.menandakan mereka makhluk hidup bukan makhluk halus,tapi gw juga bingung mana yang salah mana yang bener itu tergantung keyakinan loe semua.kalo mau faktanya harus liat sendiri and tanya sendiri sama alien mereka itu makhluk halus apa makhluk hidup kwakwkakwkaw

memang benar TAPI

banyak orang yang kurang percaya akan hal ini karena perbedaan keyakinan menurut gw sich gw percaya UFO itu ada dan ingat ada brp galaksi di alam semesta ini di sana banyak makhluk hidup selain kita MANUSIA ^_^

UFO,Khayalan atau Benda Nyata?

Menurut saya UFO itu tak pernah ada.Karena ada beberapa bukti yaitu;
1.Walaupun ada benda itu,asalnya dari mana?Pasti dari tempat yang berjuta tahun cahaya,yg tak bisa dijangkau manusia
2.Karena dari tempat jauh,pakai apa mereka(Penumpang UFO) kesini dgn selamat.Di angkasa banyak gangguan seperti putaran kosmik,lubang hitam,medan magnet bima sakti dll
3.Bagaimana mereka cepat sampai ke bumi padahal jaraknya jauh
Sebegitu dulu karena masih banyak pengecualian-pengecualian yg lain.
Semoga komentar ini dapat sbg media pengetahuan kita semua.

anaytgl : Dari yang pernah

anaytgl :
Dari yang pernah saya pelajari Allah SWT hanya menciptakan malaikat, jin, manusia dan ditambah lagi dengan perlengkapan hidup yang lainnya alam semesta, binatang dan tumbuh-tumbuhan. selama saya mempelajari hal tersebut belum pernah ada satu guru pub yang menyebutkan UFO adalah mahluk ciptaan Allah SWT.

ufo

tau banyak sih yang ngomong itu ada tapi ada yang ngomong gak ada kalo kata ku gak ada klo ufo kaya nya ada klo alien gak percaya

UFOooo?

Mnrut aq, ufo emang ada. Al-Quran menybutkan kalo Allah menciptakan seluruh mahluk yg ada di bumi n langit ( maaf klo kurang tepat ). tpi aq lupa surat apa... klo pengen lbih jlas, kan bsa tnya ma ustad. jagad raya ini luas, tidak menutup kmungkinan klo di luar angksa sana juga ada mhluk asing, mungkin jauh diluar tata suryakita. wawlahualam...

Ufoooo?

kya'nya ada. dlam al-quran jga disbutin ttg pnciptaan mahluk di bumi dan langit. aq lpa surat apa. jagad raya ini jga luas, ga mnutup kmungkinan klo ada mahluk lain di luar sana. wawlahualam...

di Alquran yang saya dengar,

di Alquran yang saya dengar, makhluk ciptaan Allah yang disebutkan cuma malaikat, jin, manusia, hewan, dan tumbuhan, so mungkin aja UFO ato alien itu sebenarnya salah satu yang disebutkan tadi..

Tidak Pernah Ada

Semua tanggapan anda tentang ufo hanya omong kosong belaka.Ada beberapa bukti yaitu:
1.Darimana mereka datang,sejauh ini belum ada planet di tatasurya ini yang dihuni makhluk lain (mungkin jenis tumbuhan ada)
2.Sejauh satelit memantau di kosmos,belum ditemukan makhluk hidup ditemukan
3.Jika ada,pakai apa mereka kebumi sementara alam raya ini tak terhingga jauhnya
4.Masalah jarak dan bahan bakar

Adakah kehidupan di planet?

Menurut saya Allah maha adil,dri kata itu mengandung penafsiran yg sangat banyak,
di antara nya Allah menciptakan Alam semesta yang begitu luas,sedangkan bumi hanyalah debu dari jagat raya ini,kalau kehidupan hanya ada dibumi,berarti Allah mubadzir,
kemudian Allah menciptakan surga seluas alam semesta,kalau makhluk hidup hanya di bumi siapa yg akan menempati surga,sedangkan makhluk dibumi saja belum tentu semuanya masuk surga,berarti sekali lagi Allah mubadzir,
untuk lebih jelas sudh saya tuliskan di bLog saya logikaquran.blogspot.com

Adakah kehidupan di planet?

Menurut saya Allah maha adil,dri kata itu mengandung penafsiran yg sangat banyak,
di antara nya Allah menciptakan Alam semesta yang begitu luas,sedangkan bumi hanyalah debu dari jagat raya ini,kalau kehidupan hanya ada dibumi,berarti Allah mubadzir,
kemudian Allah menciptakan surga seluas alam semesta,kalau makhluk hidup hanya di bumi siapa yg akan menempati surga,sedangkan makhluk dibumi saja belum tentu semuanya masuk surga,berarti sekali lagi Allah mubadzir,
untuk lebih jelas sudh saya tuliskan di bLog saya logikaquran.blogspot.com

hanya tuhan yang tau~

hhahahaha pis ^^v
alam semesta ini kan luas banget coy ~.~
kemungkinan ada lebih gede

di dunia ini banyak sekali

di dunia ini banyak sekali makhluk hidup...
mungkin aja ada alien dari luar angkasa....

ufo

UFO dan makhluk luar angkasa (alien)...................?????????????????????????
Rosul bersabda "dajjal memiliki kendaraan yang kecepatannya seperti awan dan tidak berbunyi"
UFO mungkin benar kendaraan dajjal. lalu bagaiman tentang makhluknya...................??????
saya pernah membaca artikel di internet tentan pengalaman seseorang yang berhasil lolos dari penyekapan makhluk itu, dia berkata "makhluk (alien) itu berkata bahwa kami adalah makhluk yang pertama sebelum manusia dan yang pertama berada di bumi ini, dan kami memantau kalian (umat manusia) sejak dulu kala" dari ungkapan ini sudah jelas makhluk2 ALLAH SWT yang sebelum manusia salah satunya adalah Iblis dan bala tentaranya. dan yang pertama kali ingkar dan diusir dari syurga adalah golongan mereka (iblis).
rekayasa makhluk luar angkasa ini adalah rekayasa iblis, jin kafir, dan dajjal agar manusia ingkar akan firman ALLAH SWT yang menjelaskan bahwa tidak ada makhluk kasar (seperti manusia, hewan dll) yang Di ciptakan-Nya selain di bumi.
dan 1 hal lagi, kalau memang benar ALLAH SWT menciptakan makhluk seperti kita di tempat lain (planet lain) pastinya Rosul Muhammad SAW menjelaskannya kepada sahabat-sahabatnya dan para pengikutnya dan tentunya ALLAH SWT memfirmankannya di AL-Qur'an

Nonsen

Wa lah, kalian to pada diboongin org Barat semua. Bull shit!
Semua bukti2 yg dpaparkan org barat tu rekayasa n konyol...
Kalian pernah denger kalo shekh siti jenar bisa terbank kayak ufo. Nah itu org sakti kebetulan lewat kedetik ama kamera kacangan. Dibilank ufo...
Diboongin dah...
Kwkwkw... 9999x

G MUNGKIN ADA

jangan bilang itu smua benar kalo emang blom terbukti (audio-visual)
Yang jelas kalo lo percaya ma itu smua tanpa bukti yang jelas, menurut agama gw(ISLAM) itu "DOSA"
Yang harus lo percaya adanya itu tuhan kita yaitu ALLAH S.W.T

Bukti al quran

Allah berfirman dalam alquran
"kami ciptakan dabbah(makhluk hidup) di samawat dan di ard,dan tidak ada perbedaan di antara mereka agar mereka mengetahui kebesaran Allah"
samawat berarti planet2,berarti Allah menciptakan makhluknya di planet2,
dan di katakan lagi bahwa tidak ada perbedaan diantara mereka,berarti di planet dan dibumi makhluknya sama,
coba anda pikirkan dengan kepala dingin,untuk apa Allah menciptakn sama' (alam semesta)
Allah juga berfirman "teliti lah alam semesta ini,niscaya tidak akan mampu kalian meneliti kecuali dengan mengendarai solthan"
yg d maksud solthan adalah iptek,namun takkan ada pesawat yg mampu terbang menjelajahi galaxi kecuali dengan pesawat yg berbentuk bundar,karna bentuk bundar (ufo) anti gravitasi, dan kecepatan nya pun akan bertambah.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Dcreators